Skip to main content

Nubuat Pilpres 2014 (Bagian 1)

Sumber gambar : http://pemilu.com
Beberapa hari yang lalu , isteri saya mendapatkan informasi dari temannya tentang adanya Nubuat mengenai Pilpres 2014 oleh hamba Tuhan yang berasal dari luar negeri. Istri saya diminta untuk mencoba mencarinya informasi nubuatannya dari internet. Nama Joseth Lee-Ann McGraw diberikan kepada istri saya adalah nama orang yang mendapatkan nubuatan tentang pilpres ini. Saya akan membahasnya disini.


Berikut Nubuatan Joseth Lee-Ann McGraw :


Yang satu akan berjalan menunggangi kuda, tetapi mata kuda itu merah dan kepulan asap keluar dari pernafasannya. Ia akan menjadi duri bagi bangsa dan pemberontakan akan ada di mana-mana. Ia membagikan kekuasaan kepada yang berkuasa dan menindas yang miskin.
Tidak ada niat sedikit pun darinya untuk memperjuangkan rakyat bagi Indonesia. Ia akan membawa Indonesia masuk ke masa kelam yang dahulu pernah ada. Janji nya semua adalah palsu. Tangan kanan nya berlapiskan besi dan ia bermegah atas rakyatnya. Ladang tidak akan menghasilkan panen, dan angkasa akan menjadi pucat.
Tetapi yang kedua akan membuat perubahan bagi bangsamu. Ia duduk sama tinggi dan sama rendah dengan setiap rakyatnya. Ia tidak membagi-bagikan kekuasaan.
Ia duduk dalam kesederhanaan dan berjalan dengan kerelaan. Hatinya adalah bagi bangsanya. Didalam tangannya, Indonesia akan menjadi kekuatan baru bagi dunia.
Ekonomi akan meningkat dan ladang akan menguning. Orang-orang kudus pilihan Tuhan akan makmur dan dipermuliakan di hadapan-Nya, tetapi tidak Gereja Tuhan! Karena penghakiman bagi mereka sudah hampir tiba.
Dengan jubah putih ia akan menuntun mengayomi bangsa kepulauan itu. Dari tangannya, Tuhan menepati janji-Nya bahwa burung buas akan bangkit dari timur yaitu Indonesia. Ia akan membuat Indonesia tidak lagi bertekuk lutut didepan bangsa lain.
Oleh karena janji Tuhan ada bersama-sama dengannya. Ia akan membawa Indonesia selamat dari masa kelam ekonomi berikutnya yang akan menelan bangsa-bangsa besar, tetapi tidak Indonesia!
Oleh karena tangan Tuhan ada dan si pemimpin akan menanggung beban itu dan mengarahkan Indonesia keluar dari krisis, baik ekonomi dan pangan.
Jangan khawatir akan apapun juga, dan jangan takut, sebab tangan Tuhan yang Agung ada besertamu semua sekalian sampai akhir jaman. Tangan Tuhan tengah bekerja. Terus berdoa untuk nusa dan bangsa yang telah sekian tahun terpuruk.
Akhir zaman hampir tiba, akan muncul nabi-nabi palsu yang mengaku sebagai penyelamat. Si Kecil David dapat mengalahkan si Raksasa Goliath asalkan Tuhan ikut campur tangan.
Tetap BERDOA & BERDOA.


Pembahasan :


Isi nubuatan diatas saya copy langsung dari internet. Saya tidak tahu persis apakah benar seperti itu yang disampaikan oleh Joseth Lee-Ann McGraw atau tidak. Nubuatan tersebut juga saya dapatkan dari sebuah blog yang sedikit membahasnya, namun nubutan tersebut juga beredar di facebook dan beberapa website kristen. Joseth Lee Ann Mcgraw disebutkan berasal dari London.


Saya mencoba mencari informasi mengenai Joseth Lee Ann Mcgraw melalui internet, dengan harapan bisa mendapatkan nubuatan aslinya yang berasal dari beliau atau bahkan rekaman video youtube mengenai nubuatan tersebut termasuk latar belakang Joseth Lee Ann Mcgraw. Namun, saya kesulitan mendapatkannya. Nama Joseth Lee Ann Mcgraw hanya saya dapatkan dari sebuah halaman facebook. Ia seorang wanita yang berasal dari Cina dan tinggal di London. Apakah dia? Saya tidak tahu, karena halaman facebooknya lebih banyak berisi foto-foto dirinya bersama anak dan suaminya. Tidak banyak tulisan maupun status pada facebooknya, apalagi yang berhubungan dengan kekristenan.


Dari temuan saya ini, saya sedikit meragukan keaslian Nubuat tersebut. Jika anda memiliki informasi yang lengkap mengenai Joseth Lee Ann Mcgraw beserta Nubuatannya, mohon bisa diinfokan ke saya. Meskipun nubuatan tersebut tidak terlalu populer, namun karena beredar di beberapa kalangan kekristenan saya tetap akan mencoba membahas isi nubuatan itu.


Bagi anda yang tinggal di Indonesia dan yang mengikuti perkembangan politik di Indonesia, tentunya tidak sulit untuk mengatakan bahwa nubuat tersebut adalah tentang Prabowo dan Jokowi. Penunggang kuda bermata merah yang nafasnya mengeluarkan kepulan asap bisa dipastikan mengarah kepada Prabowo dan yang kedua yang disebutkan berjubah putih yang akan mengayomi bangsa ini, mengarah kepada Jokowi.


Terlihat jelas bahwa nubuat tersebut menyudutkan Prabowo Subianto dan mendukung habis-habis seorang Jokowi. Prabowo pernah berkampanye dengan menunggang kuda. Mata kuda yang merah bisa diartikan seorang yang sedang marah atau memiliki kebencian. Nafas mengeluarkan kepulan asap bisa saya artikan sebagai latar belakang prabowo yang militer, membagikan kekuasaan pada yang berkuasa dan menindas si miskin bisa saya artikan pembagian kekuasaan oleh prabowo kepada elit-elit partai politik yang dilakukan olehnya. Prabowo di anggap hanya memberikan janji-janji palsu dan tidak mementingkan rakyat Indonesia, bahkan akan membawa Indonesia ke dalam kekelaman. Jokowi adalah sosok pemimpin sejati, kesederhanaan dan persamaan kedudukan serta kepemimpinannya akan membawa Indonesia keluar dari kekelaman, dan menjadikan Indonesia bangkit dan tidak bertekuk lutut lagi dihadapan bangsa-bangsa lain.


Lalu, siapakah yang akan dipilih Tuhan untuk memimpin Indonesia? Pada Nubuat tersebut sama sekali tidak disebutkan. Tetapi ada sebuah kalimat “Si Kecil David dapat mengalahkan si Raksasa Goliath”. Kalimat ini diberikan di bagian akhir sebagai penutup. Saya tidak tahu apakah ini bagian dari nubuat atau hanya sekedar peringatan/nasehat, namun saya lebih mempercayai ini hanya sekedar kalimat tambahan oleh orang yang mendapatkan nubuat tersebut. Kalau anda mau menganggap ini bagian dari nubuat, tentunya ini menyatakan bahwa Jokowi akan mengalahkan Prabowo.


Sesingkat itu saja saya kira penjelasan mengenai isi nubuatan ini. Yang menjadi permasalahan adalah, tepatkan nubutan tersebut? Benarkah itu adalah nubuat yang berasal dari Tuhan?


Tidak sedikit orang kristen yang dengan begitu mudahnya akan meng-amin-kan dan sangat mempercayai nubuat tersebut. Pengharapan akan sesuatu yang lebih baik, keinginan agar orang pilihannya menang, seringkali membuat seorang yang percaya Tuhan dengan begitu mudahnya tertipu oleh sesuatu yang disebut nubuat.


Saya mengatakan bahwa nubuat tersebut adalah palsu. Anda mungkin akan mengatakan, jika palsu, bagaimana Joseth Lee Ann Mcgraw bisa mendapatkan penglihatan tentang penunggang kuda dan mata merah (marah/benci), nafas yang mengeluarkan asap (militer), membagi kekuasaan kepada penguasa dan akan membawa Indonesia kedalam kekelaman? Lalu, bagaimana Joseth Lee Ann Mcgraw bisa tahu tentang lelaki berjubah putih, sederhana, mengayomi, dan akan membawa Indonesia dalam perbaikan?


Jawaban ini sederhana saja, nubuat tersebut muncul setelah prabowo kampanye dengan menunggang kuda. Saya kesulitan menemukan kapan pertama kali nubuat ini di posting di internet. Tetapi saya mendapatkan tanggal paling awal postingan ini adalah tanggal 11 Juni 2014 yaitu di blog http://unik.kompasiana.com/2014/06/11/nubuatan-joseth-lee-ann-mcgraw-di-london-tentang-prabowo-dan-jokowi-665510.html. Pada blog ini disebutkan bahwa ia mendapatkan email dari salah satu kerabatnya. Itu berarti nubuat ini telah ada sebelum tanggal tersebut. Kapan pastinya? Saya tidak tahu, tapi saya yakin tidak jauh dari tanggal 11 Juni 2014 diatas, mungkin belum ada satu bulan dari tanggal tersebut.


Apa hubungannya dengan ketepatan nubuatannya. Tentunya untuk hal yang berhubungan dengan Jokowi tidaklah sulit mencari hubungannya. Permasalahannya adalah kata “penunggang kuda” yang cukup tepat mengarah kepada Prabowo. Sedikit saja anda mau teliti, tentunya tidak sulit menemukan hubungannya, yaitu prabowo melakukan kampanye dengan menunggang kuda sekitar bulan maret 2014, jadi tidak sulit mengarang nubuat dengan menyebutkan seorang penunggang kuda. Untuk kalimat-kalimat nubuat yang lain, sesungguhnya tidak ada yang istimewa, sangat mudah anda memahaminya. Bagian akhir, Tidak disebutkan dalam nubuat tersebut siapa yang akan memenangkan pilpres 2014. Jika memang nubuat itu berasal dari Tuhan, tapi Tuhan hanya menerangkan cara kepemimpinan kedua capres tersebut tanpa menyebutkan siapa yang akan memimpin Indonesia, sepertinya itu Tuhan yang kurang kerjaan.


Siapakah Joseth Lee Ann Mcgraw? Entah kenapa saya yakin itu hanya nama karangan atau sekedar cari-cari nama yang unik di internet. Mungkin nama Joseth Lee Ann Mcgraw yang saya temukan dari facebook diatas sengaja diambil untuk dipakai sebagai orang yang mendapatkan penglihatan ini.


Nubuat ini sangat menyudutkan Prabowo dan membela habis-habisan Jokowi. Saya menuliskan ini hanya sebagai informasi bagi umat kristen agar tidak mudah mempercayai sesuatu yang disebut dengan nubuat, terutama dalam masa kampanye pilpres ini. Jangan mudah dibodohi oleh nubuat-nubuat palsu seperti ini, anda bisa menilai sendiri mana capres terbaik yang bisa anda pilih.


Masih ada satu nubuat/penglihatan lagi yang kini juga beredar dikalangan kristen. Satu Nubuat yang lebih jelas sumber dan isinya. Saya akan membahasnya segera.

Comments

Anonymous said…
Hahahahaha.....itu mah bukan nubuatan....semua yg punya akal sehat juga bisa lihat itu...hahahahaha malu2in gw aja deh klo ada Kristen kayak begini....coba cari tau dulu deh apa sih arti "nubuat" itu sendiri?
Senin, 06 Oktober 2014

PERMOHONAN BANTUAN DOA

Shalom, Rekan - rekan terkasih

Kami akan merilis Pesan Nubuatan terkait pemerintahan Bpk Jokowi dan kondisi Indonesia ke depan sebelum pelantikan Bpk Jokowi.

Kami mohon bantuan doa untuk :
- Team Worship Center Indonesia dalam proses penulisannya supaya dapat tepat waktu, murni, akurat, keberanian dalam menyampaikannya dan perlindungan Tuhan sepenuhnya.
- Kesiapan hati gereja Tuhan dan bangsa Indonesia agar terbuka, menerima, memahami, dan meresponi pesan nubuatan sesuai kehendak Tuhan.
- Kerendahan hati, kerelaan hati, komitmen dan kesatuan hati gereja-gereja Tuhan di seluruh Indonesia untuk melakukan strategi profetik yang Tuhan sampaikan.

Sehingga kehendak Tuhan yang terjadi dan keadaan Indonesia menjadi lebih baik.

Terimakasih dan Tuhan Memberkati.
Diposkan oleh Worship Center Indonesia di 07.39

http://worshipcenterindonesia.blogspot.com/2014/10/permohonan-bantuan-doa.html
Kenyataannya Jokowi yang menang dan dia tipikal orang sederhana yang berbaju putih.
Dia memimpin Indonesia sebagai salah satu bangsa yg tidak tergoyahkan oleh krisis ekonomi karena harga minyak saat ini... hmmm .. akhirnya teruji nubuatan ini
Kenyataannya Jokowi yang menang dan dia tipikal orang sederhana yang berbaju putih.
Dia memimpin Indonesia sebagai salah satu bangsa yg tidak tergoyahkan oleh krisis ekonomi karena harga minyak saat ini... hmmm .. akhirnya teruji nubuatan ini
Nafiri Terakhir said…
Kenyataannya sekarang bagaimana? Nubuatan itu sedang digenapi kan?jangan bicara terlalu banyak kalau tidak tau. Siapa yang tau betapa luasnya pikiran TUHAN.
Nafiri Terakhir said…
1 Tesalonika 5:20 (TB)
dan janganlah anggap rendah nubuat-nubuat.