Skip to main content

Nubuat Pilpres 2014 (Bagian 2)

Sumber gambar : http://www.lensaindonesia.com.

PESAN NUBUATAN UNTUK INDONESIA

NUBUATAN KONDISI INDONESIA SETELAH PILPRES 2014
(JIKA TIDAK ADA 200 PEMIMPIN ROHANI YANG MAU MEMBAYAR HARGA)

Kami dari Worship Center Ministries bermaksud menyampaikan nubuatan yang kami terima berkaitan dengan masa depan Indonesia setelah PILPRES 2014, khususnya jika tidak ada atau kurang dari 200 pemimpin rohani yang bersedia berkomitmen bagi pemulihan Indonesia. Keadaan Indonesia akan menjadi suram. Tujuan pesan ini adalah mengajak para pemimpin rohani turut mengambil bagian dalam membangun jaringan bagi para pemimpin rohani yang berkomitmen bagi pemulihan Indonesia dan mengajak untuk tidak menjadi golput namun memilih pemimpin yang tepat bagi Indonesia. Pesan Tuhan berawal dari pertengahan bulan Mei 2013 hingga awal Juni 2014 pada saat berdoa syafaat bagi Indonesia. Tuhan menyatakan keadaan Indonesia dalam bentuk suara yang terdengar di telinga dengan jelas dan penglihatan apa yang akan terjadi setelah PILPRES 2014 jika tidak ada 200 pemimpin rohani yang mau membayar harga. Berikut ini keadaan Indonesia:


TEROR DEMI TEROR MENEKAN LAWAN POLITIK


Tuhan menyampaikan bahwa teror demi teror akan terjadi di berbagai daerah di Indonesia. Khususnya teror akan terjadi disekitar kalangan para tokoh politik, orang-orang Kristen di Indonesia, para pendukung lawan dari tokoh politik yang tidak mendukung kepemimpinan presiden. Peristiwa teror akan mendatangkan ketakutan dan intimidasi di kalangan tokoh-tokoh politik, gereja-gereja dan rakyat indonesia. Pilihan para tokoh politik, gereja-gereja dan rakyat yang menolak kepemimpinan sebagai presiden hanya akan memiliki dua pilihan, yaitu tetap hidup dalam tekanan teror atau berkompromi dan ikut dalam permainan tokoh-tokoh politik, yang di dalamnya saling memeras berbagai sumber daya alam dan kekayaan Indonesia, saling menjatuhkan dan saling mencari-cari kesalahan atau mencari kambing hitam dari kejahatan para tokoh-tokoh politik. Teror inilah yang akan membuat rakyat bertumbuh dalam ketakutan dan intimidasi. Akhirnya, beberapa tokoh politik dan tokoh masyarakat akan pergi ke luar negeri untuk menghindari tekanan dan teror yang terjadi atas Indonesia, khususnya bagi mereka yang tidak mendukung kepemimpinannya sebagai presiden.


TEROR, KERUSUHAN DAN KEKACAUAN AKAN TERJADI DALAM GEREJA


Teror bukan hanya terjadi di kalangan tokoh-tokoh politik dan pemerintahan, namun teror juga akan terjadi dalam gereja. Perdamaian antara umat beragama yang disampaikan melalui media massa hanyalah sebuah tampilan yang di sampaikan dalam perkataan namun bukan bukti nyata. Tuhan berkata, “Mereka yang mengaku dirinya beragama akan mengangkat senjata, bom molotov, bom bunuh diri, membawa alat pemukul, mencemooh  dan melakukan tindak kekerasan untuk membubarkan jemaat, dan mendesak menutup gereja-gereja di Indonesia.” Para pemimpin rohani akan menjadi korban kekerasan, penculikan bahkan pembunuhan. Sejumlah tindakan kekerasan, teror, pengerusakan gereja, penutupan gereja. Termasuk kematian para pemimpin rohani akan menjadi bagian dari teror dan tekanan terhadap orang-orang Kristen di Indonesia. Demikian pula orang-orang Kristen juga akan melakukan kekerasan dan teror terhadap agama yang lainnya sebagai bentuk balas dendam. Inilah yang akan menjadi pemicu kerusuhan antar umat beragama. Orang-orang Kristen yang mengangkat senjata dan melakukan tindak kekerasan fisik adalah orang Kristen yang tidak bertumbuh dan berakar kuat dalam Tuhan. Tuhan berkata, “….Sesunggunya orang-orang Kristen yang melakukan tindak kekerasan adalah mereka yang imannya tidak bertumbuh di dalamKu dan tidak mengenal Aku…..”
Tuhan menyatakan kalau  saat ini ada begitu banyak orang Kristen belum siap menghadapi keadaan ini. Tuhan berkata, “Banyak orang Kristen merasa Indonesia dalam keadaan baik-baik saja akan terkejut dengan berbagai masalah yang terjadi di Indonesia.” Pada saat itu para pemimpin gereja yang menekankan terbukanya pintu mujizat atas Indonesia, menekankan masa pengangkatan akan membuat banyak orang Kristen menjadi semakin malas bekerja bagi Tuhan, suka menyampaikan pernyataan Tuhan namun menolak pengujian, mengumbar kegiatan sosial namun melupakan tujuan utama kegiatan sosial dalam gereja, mengumbar pengetahuan dan pengalamanan dalam pelayanan namun mereka kehilangan kasih mula-mula dan tidak menyadari dirinya yang tidak mengetahui rencana Tuhan dalam kehidupannya, keluarganya, tempat pelayanan dan atas Indonesia. Pada saat kegoncangan itu terjadi kecewa dan putus asa  menguasai hati orang  Kristen Indonesia karena belum ada penggenapan nubuatan atas mujizat Tuhan, belum ada solusi dari setiap permasalahan, dan Tuhan belum menyatakan kedatanganNya yang kedua kali (dimana motivasi utama tidak mau menderita pada saat teror datang dan menekan orang-orang Kristen).


SISTEM PEMERINTAHAN DIKTATOR DI INDONESIA


Sistem pemerintahan demokraasi dan nasionalisme hanyalah impian belakan. Sebab akan ada gerakan bawah tanah yang menutup fakta-fakta segala hal yang buruk mengenai pemimpin yang disembunyikan dan menampilkan segala perbuatan dan kemajuan Indonesia kepada media massa. Pemberitaan di media massa akan menunjukkan bagaimana kekuasaan pemimpin yang sanggup menundukkan para pejabat, para pengusaha, tokoh-tokoh senior politik, tokoh-tokoh masyarakat, tokoh-tokoh agama. Namun dibalik semua itu ada kekuatan politik uang yang ditutupi dengan sistem yang sangat terorganisir dengan baik.


KERUSUHAN YANG MENIMBULKAN KORBAN JIWA


Kerusuhan demi kerusuhan akan terjadi di Indonesia. Kerusuhan ini akan melibatkan masyarakat, preman, pelajar, tokoh organisasi masyarakat, tokoh agama, tokoh politik, penegak hukum dan pengusaha akan menggunakan kekuatan uang dan isu untuk membuat kerusuhan. Dan hasil dari kerusuhan akan menguntungkan beberapa pihak tertentu. Tuhan berkata bahwa kerusuhan ini sampai menimbulkan korban jiwa. Media massa akan menyampaikan pemberitaan ini dan kita akan mendengar bahwa kasus ini sudah diselesaikan oleh pemerintah namun gerakan bawah tanah akan menutupi fakta-fakta masalah yang sesungguhnya masih belum selesai. Tekanan otoritas dan teror akan menjadi seperti karung basah yang menutupi api yang membakar sebatang pohon. Meskipun api tidak terlihat, namun api itu masih menyala dan suatu saat akan membakar karung yang basah. Fakta-fakta yang ditutup-tutupi suatu kali akan menimbulkan kemarahan dan kekecewaan yang besar di masyarakat indonesia.


TINDAK KRIMINALITAS SEMAKIN MENINGKAT


Tuhan menyampaikan bahwa jumlah komunitas preman akan semakin bertambah. Ini yang membuat sejumlah anak-anak di Indonesia yang putus sekolah dan latar belakang keluarga yang hancur ikut bergabung dalam komunitas para preman. Mereka bukan hanya berjalan kaki, namun juga ada yang mengendarai sepeda motor, mobil-mobil, bahkan mobil-mobil mewah. Tujuan para preman adalah merampas hak-hak orang lain demi mendapatkan keuntungan sesaat. Membiarkan atau tidak bertindak tegas terhadap orang-orang yang merampas hak orang lain akan membangkitkan para pembunuhan, pencuri, pemerkosaan, penculikan semakin berkembang di Indonesia. Berkembangnya kejahatan di Indonesia akan membangkitkan ketakutan dan keputusasaan di kalangan masyarakat Indonesia.


PEREKONOMIAN DI INDONESIA DAN PENYELEWENGAN KEUANGAN UNTUK KEGERAKAN TEROR


Pada saat saya berdoa mengenai ekonomi di Indonesia. Tuhan berkata, “Ekonomi Indonesia akan semakin buruk kemudian berubah menjadi baik.” Namun sesungguhnya perekonomian Indonesia dibangun untuk menjadi maju bukan berdasarkan kepentingan rakyat tetapi dibangun untuk keuntungannya bisa digunakan sebagai politik uang untuk membangun kegerakan teror dan politik di Indonesia demi mendapatkan kekuasaan dan pengendalian, sehingga pereekonomian di Indonesia sesungguhnya tidak mengalami pertumbuhan namun pengeroposan sumber daya alam dan kekayaan negeri. Biaya hidup dan biaya pendidikan akan semakin mahal. Kelaparan akan terjadi di beberapa daerah terpelosok di Indonesia. Para koruptor akan semakin banyak yang bermunculan daripada yang ditangkap oleh pemerintah.


KETAKUTAN DAN KEPUTUSASAAN DALAM KEHIDUPAN MASYARAKAT DI INDONESIA


Ketakutan dan keputusasaan akan memenuhi hati masyarakat di Indonesia. Tuhan menyampaikan ada lima respon saat meghadapi ketakutan dan keputusasaan. Pertama, tetap bekerja dan menghasilkan uang untuk bertahan hidup. Kedua, melampiaskan kepada hiburan seperti terikat dengan televisi, obat-obat terlarang, minuman keras dan tempat hiburan malam, jalan-jalan. Ketiga, ikut melakukan berbagai tindakan kejahatan demi bertahan hidup dan mendapatkan kesenangan. Keempat,  mengakhiri hidup dengan bunuh diri. Kelima, memulai kehidupan baru di luar negeri.


BANGUNLAH PARA PEMIMPIN ROHAN SEBAB BANYAK ORANG MENINGGALKAN TUHAN.


Para pemimpin rohani dipanggil untuk membuat perubahan rohani yang berdampak pada alam nyata. Kunci untuk perubahan dan pemulihan berada di pundak para pemimpin rohani. Sebab pada saat tekanan terjadi di kalangan orang Kristen di Indonesia, maka tidak sedikit orang-orang Kristen meninggalkan keyakinannya dan berpindah agama. Teror dalam gereja, tindak kekerasan terhadap orang Kristen, tekanan dalam dunia hiburan atau pekerjaan yang menuntut orang beragama tertentu, masalah perselisihan yang belum terselesaikan dalam gereja, biaya hidup yang semakin mahal, biaya sekolah yang semakin mahal, berbagai masalah dalam keluarga, hubungan sex bebas, narkoba dan pergaulan buruk yang mempengaruhi dalam  kehidupan orang-orang Kristen di Indonesia. Semuanya akan membuat banyak orang Kristen yang tidak berakar kuat dalam pengajaran Tuhan akan meninggalkan Tuhan (murtad), termasuk kemurtadan akan terjadi dikalangan hamba-hamba Tuhan yang melayani Tuhan dan para pemimpin rohani. Ketidaksiapan dan ketidaktahuan para pemimpin rohani terhadap rencana Tuhan di Indonesia dan gereja-gereja Tuhan dalam mempersiapkan diri menghadapi kegoncangan dan tekanan teror di Indonesia akan membuat banyak orang-orang Kristen meninggalkan Tuhan dan korban jiwa dari para pemimpin-pemimpin rohani.


TUHAN MENCARI PARA PEMIMPIN ROHANI YANG PEDULI TERHADAP MASA DEPAN INDONESIA DAN BERKOMITMEN BAGI PEMULIHAN INDONESIA


Tuhan sedang mencari para pemimpin rohani yang peduli dan berkomitmen bagi pemulihan Indonesia. Tujuan dari pengumpulan 200 pemimpin rohani ini adalah mencegah tidak terjadinya kegoncangan yang besar atas Indonesia, mempersiapkan umat Tuhan untuk berakar kuat dalam Tuhan, dan membawa Indonesia memenuhi kegenapan rencana dan kehendak Tuhan melalui hubungan jaringan yang mempersatukan satu gereja dengan gereja yang lainnya. Para pemimpin rohani yang bersatu akan berdoa dan mengerjakan strategi demi strategi rohani untuk mencegah kegoncangan yang besar terjadi atas Indonesia, mempersiapkan orang-orang Kristen menghadapi goncangan dan berjuang bagi pemulihan Indonesia. Tujuan kegoncangan yang terjadi di atas adalah Tuhan merindukan setiap orang-orang Kristen menyediakan telinga yang mendengarkan suara Tuhan untuk merendahkan diri, hidup dalam rencana Tuhan dan bersatu dalam jaringan untuk menjadikan Indonesia berkat bagi bangsa-bangsa di Indonesia. Peran para pemimpin rohani sangatlah besar. Sebab saat kegelapan yang pekat terjadi atas indonesia, maka para pemimin rohani dan orang-orang Kristen di sekitarnya akan menyinarkan terang kemuliaan Tuhan dan menujukkan kualitas kehidupan yang tidak tergoncangkan oleh segala perkara di dunia sebab Tuhan ada dalam hidup kita untuk menyelesaikan segala masalah yang terjadi dalam kehidupan kita dalam hikmatNya dan kekuatanNya.
Peristiwa di atas bisa dicegah supaya tidak terjadi tekanan yang berat namun supaya sebaliknya, Tuhan memberikan kasih karunia sehingga kegoncangan yang terjadi di Indonesia tidak terjadi begitu hebatnya dan menimbulkan berbagai kerugian besar hanya untuk membuat kita sadar akan dosa-dosa kita. Jika para pemimpin rohani mau merendahkan diri, bertobat dari segala pola hidup dan cara pelayanan yang tidak berkenan dihadapan Tuhan, mencari kehendak Tuhan dan berdoa bagi pemulihan Indonesia. Tuhan sedang mencari para pemimpin rohani yang peduli dan mau berkomiten bagi pemulihan Indonesia.OLEH SEBAB ITU HENDAKNYA KITA JANGAN SALAH DALAM MEMILIH PEMIMPIN. PERISTIWA DIATAS BISA TERJADI JIKA KITA SALAH MEMILIH PEMIMPIN DAN PARA PEMIMPIN ROHANI TIDAK MAU BERKOMITMEN BAGI PEMULIHAN INDONESIA SERTA MEMBANGUN JARINGAN BERSAMA SELURUH PARA PEMIMPIN ROHANI LAINNYA. JANGANLAH KITA MENJUAL HAK SUARA KITA TERHADAP OKNUM-OKNUM YANG HENDAK MERAMPAS KEKAYAAN INDONESIA DAN MENUNJUKKAN KEKUASAAN OTORITER ATAS INDONESIA. PILIHLAH PEMIMPIN YANG BAIK SESUAI PIMPINAN TUHAN. Tuhan memberkati kita sekalian….amin.




KRISIS KEPEMIMPINAN YANG MENUMBUHKAN PEMULIHAN 
(untuk kalangan sendiri) 

Kami dari Worship Center Ministries bermaksud menyampaikan beberapa nubuatan yang kami terima berkaitan dengan rencana Tuhan yang mencari 200 pemimpin rohani yang hendak dipakai Tuhan untuk mendatangkan pemulihan atas Indonesia, yang berkaitan pula dengan proses terpilihnya presiden yang akan datang di Indonesia. Kami bermaksud mengajak bersama-sama seluruh pemimpin rohani untuk bersatu dalam doa bersama-sama dengan kami bagi pemulihan Indonesia. Nubuat ini diterima oleh ketua bidang profetik kami. Pesan ini bisa jadi sangat mengejutkan namun kami menyampaikan apa yang memang kami yakin telah terima dari Tuhan:

200 PEMIMPIN ROHANI YANG MENGUBAH NASIB BANGSA INDONESIA


Berawal dari 25 September 2013, tengah malam saat berdoa syafaat bagi Indonesia. Tuhan menyampaikan kepada saya bahwa Tuhan akan menyatakan penghajaranNya atas bangsa ini. Bahkan Tuhan menunjukkan dalam penglihatan berulang-ulang dari bulan Mei 2013 hingga saat ini dalam bentuk neraca dan tali sipat yang ada di atas kepulauan di Indonesia. Tuhan akan mengukur segala kejahatan yang ada di Indonesia dan Tuhan akan menyatakan penghajaranNya atas bangsa Indonesia yang memilih hidup dalam kejahatan. Namun murka Tuhan akan berhenti jika Tuhan mendapati adanya 200 pemimpin rohani yang sepenuh hati merendahkan diri, mengakui segala dosa-dosanya, mencari kehendak Tuhan dan berdoa bagi pemulihan di Indonesia.


Pada tanggal 23 Maret 2014, tengah malam saya berdoa syafaat bagi Indonesia. Pertengahan penyembahan dalam pergumulan doa, muncul pertanyaan dalam pikiran, “Jika pesan ini (nubuatan tentang presiden di Indonesia mendatang - ada di bagian bawah) belum didengar oleh para pemimpin rohani di Indonesia, apakah Tuhan juga akan menghukum para pemimpin rohani yang tidak mengetahui kehendak Tuhan atas bangsa ini bersamaan dengan para pemimpin rohani yang memilih hidup dalam kebodohan atau tidak peduli terhadap kehendak Tuhan? Sebab pesan atas kepemimpinan diktator ini mungkin belum didengar oleh para pemimpin rohani secara menyeluruh di Indonesia.” Kemudian Tuhan berkata, “Aku mendapati banyak orang tidak peduli terhadap kehendakKu.” Lalu Tuhan terdiam sejenak. Dalam pergumulan doa yang panjang akhirnya Tuhan berkata, “Baiklah, jika Aku mendapati 200 orang pemimpin di Indonesia yang mau mendengarkan isi hati dan pikiranKu, maka Aku akan menghentikan malapetaka atas bangsa ini.” Kemudian Tuhan menjelaskan bahwa tujuan kegoncangan Tuhan adalah mendatangkan kesadaran di kalangan umat Tuhan sampai seluruh umat Tuhan di Indonesia merendahkan diri, bertobat dan mencari kehendak Tuhan. 200 orang pemimpin gereja inilah yang akan dipersiapkan untuk memulihkan keadaan Indonesia. Kemudian Tuhan mengingatkan saya akan peristiwa Abraham saat berdoa bagi kota Sodom (Kejadian 18:16-33). Abraham meminta kasih karunia untuk supaya Tuhan tidak memusnahkan orang benar bersama orang berdosa. Pada saat saya membuka ayat 32 dan 33, itu menjadi jawaban saya atas segala pertanyaan saya mengenai pilihan Tuhan untuk memilih 200 orang pemimpin rohani untuk bisa menghentikan malapetaka atas Indonesia. Akhir penawaran Abraham 10 orang benar, ditutup dengan jawaban Tuhan yang kemudian pergi. Tuhan tidak menunggu lagi untuk Abraham menawar kembali. Sesungguhnya Tuhan mempunyai syarat untuk menghentikan hukumannya. Syarat 200 pemimpin rohani (pemimpin yang mempunyai pengaruh cukup luas, mis. pemimpin sekolah minggu, remaja, kaum muda, kaum ibu, kaum bapak, pemimpin persekutuan doa, pemimpin organisasi rohani kristen, pemimpin gereja atau gembala, wakil gembala, ketua devisi, penatua, majelis, pembina dan yang setingkat lainnya) di Indonesia ini bukanlah perkara mudah, tetapi juga bukan perkara yang tidak mungkin. 200 pemimpin rohani ini ditujukan karena INDONESIA MEMERLUKAN PEMIMPIN ROHANI YANG MENGETAHUI ISI HATI TUHAN.


Jika kita menyampaikan pesan ini kepada 200 pemimpin rohani dan mereka mau merendahkan diri untuk bertobat, mencari kehendak Tuhan dan berdoa bagi pemulihan di Indonesia, maka Tuhan akan menghentikan malapetaka atas Indonesia. Jika 200 pemimpin rohani tersebut menyadari kegerakan Tuhan di Indonesia, maka Tuhan akan memakai 200 pemimpin rohani itu untuk membawa pemulihan di Indonesia.

JIKA TIDAK ADA 200 PEMIMPIN ROHANI: KEGONCANGAN YANG AKAN TUHAN NYATAKAN ATAS INDONESIA


Apabila belum tergenapi jumlah 200 pemimpin rohani yang merendahkan diri dan mau berkomitmen untuk melaksanakan kehendak Tuhan demi melihat pemulihan Indonesia, maka pasca pemilu tahun 2014, sepertinya kita harus mempersiapkan diri menghadapi pemerintahan yang bersifat diktator beserta tindak kekerasan dari organisasi masyarakat yang semakin menekan orang-orang Kristen. Pertengahan bulan Mei 2013 hingga awal tahun 2014 secara berkala Tuhan menyampaikan bahwa calon presiden Indonesia yang akan menjabat sebagai presiden adalah seorang pemimpin yang ahli dalam strategi sebab orang ini pernah menjadi anggota dan pemimpin pasukan khusus di kemiliteran namun saat ini ia juga seorang pengusaha. Desas desus mengatakan bahwa dia pun pernah bermasalah dengan hak asasi manusia di tahun 1998 yang kemudian menyebabkan dia tinggal di luar negeri dalam waktu yang cukup lama. Munculnya pemimpin ini nantinya didukung oleh tokoh-tokoh agama, dan pengusaha-pengusaha. Ambisi terbesarnya menjadi presiden dipenuhi motif-motif yang sifatnya pribadi dan sangat menakutkan setiap yang mengetahuinya. Selain itu Tuhan menegaskan bahwa orang ini cukup ahli dalam gerakan bawah tanah yang dapat digunakan untuk mengendalikan wilayah tertentu dan menjatuhkan lawan-lawan politiknya. Tuhan menunjukkan kepada saya bahwa pada masa pemerintahan presiden ini, segala peristiwa yang diakibatkan oleh kelalaian pemerintah dalam menyelesaikan masalah akan terulang kembali. Karena kebodohan yang menyebar secara luas di Indonesia maka ketakutan dan keputusasaan akan memenuhi bangsa ini. Tokoh-tokoh agama yang merasa telah mendukung presiden terpilih akan merasa semakin bebas mengembangkan gerakan fanatik yang menyuburkan kekerasan atas seluruh bangsa. Kondisi Indonesia tahun-tahun mendatang akan memasuki masa-masa yang sangat berat karena hampir sebagian besar anak-anak Tuhan tidak siap menghadapi keadaan yang begitu menekan ini. Dan ini merupakan kebalikan dari nubuatan-nubuatan yang mengatakan bahwa akan ada banyak mujizat tanpa batas dan berpindahnya kekayaan bangsa-bangsa kepada Indonesia. Mari meminta kepada Tuhan supaya apapun yang terjadi, anak-anak Tuhan dikuatkan dan dimampukan untuk tetap setia dan tidak jatuh ke dalam kemurtadan. Pada sisi yg lain, dalam kegelapan yang sedemikian besar, kita semua dapat menggenapi maksud Tuhan yaitu untuk tampil bersinar, bangkit sebagai terang, membawa benih-benih pemulihan di Indonesia (Yes. 60:1-3).

Ket. : Nubuat di atas hanya sebagian kecil dari serangkaian penglihatan dan nubuatan yang diterima secara profetik mengenai apa yang terjadi sebelum pemilu 2014 hingga masa pemerintahan presiden baru yang terpilih. Menyadari hal ini merupakan pesan yang cukup panjang dan juga sangat mengejutkan, kami tidak mungkin menyampaikan lebih jauh dalam forum ini. Namun kami dapat mempertanggungjawabkan nubuat ini dengan keterbukaan dan kesediaan untuk diuji mengingat pesan yang kami terima adalah jelas, detail dan lengkap mengenai kondisi Indonesia di waktu-waktu mendatang.

Untuk mengetahui tentang sebab-sebab mengapa seorang capres yang difavoritkan bisa tidak terpilih, juga mengenai kepribadian dan motif –motif tersembunyi dari presiden yang terpilih tsb, sepak terjang dan apa yang akan dilakukannya atas Indonesia, dampak pemerintahannya atas Indonesia maupun atas orang-orang Kristen, serta gambaran singkat kondisi Indonesia di bawah pemerintahan presiden yang akan datang apabila tidak ada yang menahannya, beserta strategi dari Tuhan menghadapi masa-masa yang berat di indonesia, rekan-rekan dapat menghubungi kami untuk mendapatkan bahan-bahan tersebut secara tertulis. Terima kasih. Tuhan Yesus Memberkati.

Mengingat begitu penting bangkitnya 200 pemimpin rohani yang mau berkomitmen untuk merendahkan diri, berdoa dan bertobat untuk mengubah masa depan Indonesia, maka kami dari Worship Center Ministries Surabaya, MEMINTA KEPADA REKAN-REKAN YANG MENGETAHUI PEMIMPIN-PEMIMPIN ROHANI YANG TERBUKA DAN MAU MENGAMBIL BAGIAN DALAM GERAKAN INI MEMBERIKAN DATA-DATA PEMIMPIN ROHANI TERSEBUT supaya kemudian dapat kami follow-up untuk bersatu dalam doa maupun demi tujuan mengadakan jaringan untuk berbagi perkembangan-perkembangan terbaru yang Tuhan nyatakan kepada kita semua.
Untuk kepentingan tersebut di atas, rekan-rekan semua dapat memberikan data para pemimpin rohani tersebut kepada kami (min. nama dan kontak yang bisa dihubungi). Kami sangat menghargai kesediaan dan dukungan rekan-rekan sekalian. Mari berjuang untuk pemulihan Indonesia, demi masa depan Indonesia yang gilang gemilang penuh kemuliaan Tuhan!





PEMBAHASAN :


Nubuat di atas berasal dari kelompok yang menyebut dirinya Worship Center Ministries. Worship Center Ministries merupakan pelayanan Kristen interdenominasi yang ada di dalam lingkup pelayanan “Yayasan Pelayanan Kebangunan Rohani” yang didirikan pada tahun 2011. Kelompok Worship Center Ministries mengaku menerima nubuatan sejak Mei 2013 hingga Juni 2014. Nubuatan yang diterima oleh mereka adalah nubuatan bagaimana kondisi Indonesia setelah Pilpres 2014. Indonesia akan mengalami masa-masa yang semakin sulit setelah pilpres 2014 nanti. Teror, kerusuhan, pemerintahan yang diktator, kriminalitas, perekonomian yang terpuruk, hingga kehidupan beragama yang buruk, akan menghantui Indonesia.


Ini terjadi karena Indonesia akan dipimpin oleh seorang presiden dengan ciri-ciri yang disampaikan kepada mereka oleh Tuhan sebagai berikut :


Pertengahan bulan Mei 2013 hingga awal tahun 2014 secara berkala Tuhan menyampaikan bahwa calon presiden Indonesia yang akan menjabat sebagai presiden adalah seorang pemimpin yang ahli dalam strategi sebab orang ini pernah menjadi anggota dan pemimpin pasukan khusus di kemiliteran namun saat ini ia juga seorang pengusaha. Desas desus mengatakan bahwa dia pun pernah bermasalah dengan hak asasi manusia di tahun 1998 yang kemudian menyebabkan dia tinggal di luar negeri dalam waktu yang cukup lama. Munculnya pemimpin ini nantinya didukung oleh tokoh-tokoh agama, dan pengusaha-pengusaha. Ambisi terbesarnya menjadi presiden dipenuhi motif-motif yang sifatnya pribadi dan sangat menakutkan setiap yang mengetahuinya.


Artikel NUBUATAN KONDISI INDONESIA SETELAH PILPRES 2014 sebenarnya masih cukup panjang, tapi saya memotongnya pada bagian ini terlebih dahulu, sisanya anda bisa membacanya di bagian bawah atau langsung membacanya di http://worshipcenterindonesia.blogspot.com/p/pesan-nubuatan-untuk.html


Tidak jelas kapan posting nubuatan diatas dimasukkan ke blog mereka. Mereka menggunakan fitur Page/Halaman pada blogspot untuk memasukkan nubuat tersebut, sehingga tanggal dan hari mereka menginput nubuat tersebut bisa dihilangkan. Kalau mereka menggunakan fitur Post, maka tanggal dan hari postingan nubuat tersebut akan terlihat. Sepertinya Wordship Center Ministries memang sengaja menggunakan fitur Page ini, mungkin dengan tujuan untuk diletakkan pada bagian menu Header agar lebih mudah terlihat dibandingkan menu Archive, yang memuat postingan. Jika melihat komentar pertama yang masuk pada artikel ini, maka sepertinya artikel nubuat ini dimasukkan sebelum tanggal 22 Mei 2014.


Meskipun membutuhkan tanggal input artikel tersebut, tapi saya akan mengabaikannya terlebih dahulu, karena nubuat ini menjelaskan dengan cukup rinci mengenai apa yang akan terjadi setelah pilpres 2014 dan bahkan secara tersirat menunjukkan siapa yang akan terpilih sebagai Presiden pada juli 2014 nanti. Dengan mengutip ciri-ciri Presiden Indonesia pada pilpres 9 juli 2014, tentunya tidak sulit bagi anda untuk mengetahui siapakah Presiden Indonesia setelah SBY.


Worship Center Ministries memang cukup berani menunjukkan siapa pemenang pilpres nanti. Namun karena ini nubuatan untuk setelah pilpres, saya tertarik membaca kondisi Indonesia setelah pilpres nanti.


Indonesia semakin kacau, itulah kira-kira gambaran kondisi negara ini setelah pilpres nanti berdasarkan nubuatan di atas. Kekacauan tidak hanya terjadi dalam bidang politik dan ekonomi, tetapi Gereja juga turut terkena imbasnya. Membaca nubuat tersebut, tidaklah mudah menjalani kehidupan sesudah pilpres 2014. Selebihnya, silakan anda baca seluruh isi nubuat diatas.


Benarkah demikian? Saya tidak tahu, karena mereka meramalkan kondisi yang akan datang bukan saat ini. Bukankah begitu isi sebuah nubuat? Benarkah hal seperti yang dinubuatkan akan terjadi? Saya tidak tahu, tapi apakah anda perhatikan kemungkinan ketepatan nubuat tersebut adalah 50% untuk presiden terpilih. Mengapa kemungkinannya 50% karena memang hanya ada dua capres yang akan bertarung dalam pemilu 9 juli mendatang. Itu berarti Jika bukan Prabowo yang menang, maka Jokowi-lah yang akan menang. 50 – 50 kan.


Bukankah Worship Center Ministries secara tersirat menyebutkan pemenang Pilpres adalah Prabowo, sesuai dengan ciri-ciri presiden yang mereka sebutkan di atas? Mengapa Prabowo menang? Menurut mereka itulah nubuat dari Tuhan, jadi Tuhan sendiri yang sudah menentukannya. Tuhan akan menghajar Indonesia dan umat Kristen khususnya dengan kesulitan dan keterpurukan dalam berbagi bidang, termasuk agama.


Bisakah keterpurukan ini dihindari? Jawabannya tidak bisa. Nubuat yang mereka terima tidak menyebutkan bahwa Indonesia, khususnya umat Kristen bisa terhindar dari keterpurukan. Yang ada adalah jika terpenuhinya 200 pemimpin rohani yang sungguh-sungguh berkomitmen untuk merendahkan diri, berdoa dan bertobat untuk mengubah masa depan Indonesia, maka Tuhan akan mengurangi murkanya. Jadi apapun itu, Indonesia tetap jatuh ke dalam keterpurukan dan hanya akan berkurang jika 200 pemimpin rohani tersebut terpenuhi.


Untuk mengetahui tentang sebab-sebab mengapa seorang capres yang difavoritkan bisa tidak terpilih, juga mengenai kepribadian dan motif –motif tersembunyi dari presiden yang terpilih tsb, sepak terjang dan apa yang akan dilakukannya atas Indonesia, dampak pemerintahannya atas Indonesia maupun atas orang-orang Kristen, serta gambaran singkat kondisi Indonesia di bawah pemerintahan presiden yang akan datang apabila tidak ada yang menahannya, beserta strategi dari Tuhan menghadapi masa-masa yang berat di indonesia, rekan-rekan dapat menghubungi kami untuk mendapatkan bahan-bahan tersebut secara tertulis. Terima kasih. Tuhan Yesus Memberkati.”


Mengapa Jokowi pasti kalah? Mereka tidak menjelaskannya, tetapi mereka mengakui memiliki informasi dan bahan-bahan tersebut secara tertulis dan mungkin dari hasil nubuat juga. Selain itu, mereka juga memiliki strategi dari Tuhan untuk menghadapi masa-masa yang berat di Indonesia.


Bagaimana jika Jokowi yang terpilih menjadi Presiden dan bukan Prabowo, itu berarti bahwa nubuat yang mereka peroleh adalah kebohongan bukan? Tentu saja tidak, karena bukankah mereka mengatakan jika terkumpul 200 orang pemimpin rohani maka Tuhan akan mengurangi murkanya bukan? Mau tahu caranya? Setelah ada 200 orang pemimpin rohani yang sungguh-sungguh berkomitmen untuk merendahkan diri, berdoa dan bertobat untuk mengubah masa depan Indonesia, maka Tuhan akan mengubah pendiriannya dengan menjadikan Jokowi sebagai Presiden.


Lalu siapa saja ke 200 pemimpin rohani tersebut? Saya tidak tahu dan merekapun tidak tahu, itu sebabnya mereka meminta untuk menyebarkan nubuat ini dan meminta 200 orang para pemimpin rohani tersebut untuk mendaftar kepada mereka. Siapa saja yang sudah mendaftar, saya tidak tahu, tapi mereka memiliki datanya dan sayangnya tidak di publikasikan. Mengapa demikian? Karena mungkin untuk menjaga kerahasiaan mereka.


Saat saya menuliskan artikel ini, mereka menyatakan pada blog mereka (http://worshipcenterindonesia.blogspot.com) bahwa saat ini sudah terdaftar 93 orang pemimpin rohani dari yang 200 tersebut. Kemana yang lainnya? Belum tahu, belum mendaftar atau tidak mau mendaftar.


Jadi Nubuat mereka Benar???


Jika Prabowo terpilih apakah berarti 200 orang pemimpin rohani yang diminta Tuhan tidak terpenuhi? Belum tentu, karena masa keterpurukan setelah pilpres tetap akan terjadi bukan. 200 orang pemimpin rohani yang terpenuhi hanya akan mengurangi ketepurukan Indonesia, bukan menghilangkannya. Terpenuhi atau tidak 200 orang pemimpin rohani, INGATlah, bahwa Indonesia tetap akan terpuruk menurut mereka.


Jika Jokowi terpilih apakah berarti 200 orang pemimpin rohani yang diminta Tuhan terpenuhi? Belum tentu, karena Tuhan tidak menjanjikan terpilihnya Jokowi sekalipun terdapat 200 orang pemimpin rohani yang sungguh-sungguh berkomitmen untuk merendahkan diri, berdoa dan bertobat untuk mengubah masa depan Indonesia.
Apakah jika Jokowi terpilih, berarti Indonesia tidak jatuh dalam keterpurukan? Tentu saja Indonesia tetap jatuh dalam keterpurukan, bukankah Tuhan hanya mengatakan akan mengurangi keterpurukan Indonesia dan bukan menghilangkannya, itupun jika ada 200 orang pemimpin rohani yang sungguh-sungguh berkomitmen untuk merendahkan diri, berdoa dan bertobat untuk mengubah masa depan Indonesia.


Jadi Nubuat mereka benar dan benar-benar berasal dari Tuhan? Sayangnya Tuhan memberikan nubuatan yang cukup jelas tentang kondisi Indonesia, tapi tidak memberikan kepastian, bahkan memberikan nubuat yang salah alias tidak dipersiapkan dengan baik. Mengapa demikian? Karena siapapun yang menjadi presidennya, nubuatan tersebut akan tetap BENAR ketika di putarbalikkan dengan cara saya diatas. Sayangnya Tuhan kurang teliti bahwa ada kesalahan dalam nubuatnya tersebut, atau nubuat tersebut hanya khayalan para anggota Worship Center Ministries, ditambah tebak-tebak buah manggis atau harap-harap cemas akan terwujud.


Dimana kesalahannya? Kesalahannya adalah siapapun presidennya, mereka mengatakan Indonesia tetap akan mengalami kesulitan, teror, kekacauan, dll. Jika kesulitan, teror, kekacauan, dll tidak terjadi berarti nubuat itu salah total. Percayalah orang-orang seperti mereka tidak akan mengaku salah, mereka akan mencari berbagai alasan untuk membenarkan diri dan anda bisa dibuat kagum olehnya. Keributan kecil di sebuah daerah bisa mereka jadikan alasan bahwa Indonesia tetap jatuh dalam keterpurukan, tapi Tuhan sudah mengurangi murkanya, karena 200 orang pemimpin rohani sudah terkumpul.


Kesalahan lainnya yang bisa anda peroleh adalah jika ternyata Jokowi yang terpilih sebagai presiden, meskipun mereka kemungkinan tetap tidak akan mengakui kesalahannya, dengan alasan seperti yang saya jelaskan di atas, mereka akan berusaha membela diri.


Saat ini, di blog mereka, sudah terdaftar 93 orang pemimpin rohani. Itu berarti masih kurang 107 orang yang sungguh-sungguh berkomitmen untuk merendahkan diri, berdoa dan bertobat untuk mengubah masa depan Indonesia yang belum mendaftar. Bukankah kita bisa melihat dari jumlah orang yang terdaftar ini pada blog mereka untuk mengetahui nubuat mereka benar atau tidak?


Bukankah jika di blog mereka tidak tercapai 200 orang pemimpin rohani dan Indonesia dalam keadaan baik-baik saja setelah pilpres, maka itu bukti nubuat mereka bohong? Mohon maaf, mereka akan mengatakan bahwa Tuhan sudah menunjukkan bahwa ada 200 orang pemimpin rohani yang sungguh-sungguh berkomitmen untuk merendahkan diri, berdoa dan bertobat untuk mengubah masa depan Indonesia yang Tuhan dapatkan, hanya saja ada diantara mereka ada yang tidak ingin menonjolkan diri dengan mendaftar pada Worship Center Ministries. Ada juga yang tidak tahu tentang Worship Center Ministries tapi mereka sungguh-sungguh berkomitmen untuk merendahkan diri, berdoa dan bertobat untuk mengubah masa depan Indonesia. Itu sebabnya Indonesia dalam keadaan yang kelihatan aman-aman saja, dan hanya ada kerusuhan-kerusuhan kecil karena Tuhan sudah mengurangi murkanya.


Tercapai atau tidak data 200 orang pemimpin rohani yang sungguh-sungguh berkomitmen untuk merendahkan diri, berdoa dan bertobat untuk mengubah masa depan Indonesia di blog mereka, semua tidak ada pengaruhnya.


Haruskah anda percaya dengan nubuat tersebut? Itu semua terserah anda, saya lebih percaya mereka hanya mengkhayal atau berhalusinasi Tuhan sedang bernubuat kepada mereka. Tunggu saja, benarkah Prabowo akan menjadi Presiden dan benarkah akan terjadi kekacauan di Indonesia setelah itu. Mungkin melihat bukti tersebut baru membuat anda benar-benar percaya bahwa Tuhan tidak kurang kerjaan untuk memberi nubuatan tentang pilpres Indonesia.


Update : Hari ini, tanggal 8 Juli 2014, satu hari menjelang pemilu, jumlah pemimpin rohani yang sudah terdaftar di blog worshipcenterindonesia.blogspot.com dihilangkan. Tadinya saya berharap 1 hari menjelang pemilu saya bisa mengecek jumlah pemimpin rohani yang sudah terdaftar. Saya tidak tahu mengapa mereka hilangkan. Mungkin mereka sedang bersiap-siap menunggu hasil pemilu. Begitu Prabowo menang mereka akan mengatakan jumlah yang tidak mencapai 200 orang, tapi begitu Jokowi menang, mereka akan mengatakan jumlah sudah mencapai 200 orang. Nubuat atau sekedar tipuan? Anda putuskan sendiri.

Update 11 Juli : Hasil perhitungan quick count menunjukkan bahwa Jokowi memenangkan pilpres, itu berarti bahwa Nubuatan diatas memang hanya khayalan atau halusinasi saja dan tebak-tebak. Tapi, saya masih menunggu hasil resminya.

Comments

Judy Husin said…
@WORSHIP CENTER INDONESIA, Anda menghapus komen-komen saya di blog anda. Kemarin saya coba memberikan komen lagi di blog anda, tapi sepertinya anda anda mengubah mode komentar ke dalam bentuk moderasi sehingga komen tidak langsung muncul dan dengan mudah anda dapat menghapus komen saya kembali. Anda sepertinya tidak cukup berani mengakui kesalahan dan penipuan yang anda lakukan. Tapi biarlah, untuk menjawab komentar anda di blog saya ini, saya sudah menulis satu artikel lagi, silakan membacanya di http://judyhusin.blogspot.com/2014/07/tuhan-yang-plin-plan-atau-worship.html
Anonymous said…
Hahahahaha.....sudah lah kita semua sama2 tahu ini cuma salah satu cara mereka untuk mendapatkan data "pemimpin rohani" untuk menambah pundi-pundi mereka....hahahahaha...
Unknown said…
Kalau memang Worship Center Indonesia ini adalah pelayan2 Tuhan,artinya pelayan2 terang, tidak ada yg perlu disembunyikan atau di rahasiakan
Senin, 06 Oktober 2014
PERMOHONAN BANTUAN DOA
Shalom, Rekan - rekan terkasih

Kami akan merilis Pesan Nubuatan terkait pemerintahan Bpk Jokowi dan kondisi Indonesia ke depan sebelum pelantikan Bpk Jokowi.

Kami mohon bantuan doa untuk :
- Team Worship Center Indonesia dalam proses penulisannya supaya dapat tepat waktu, murni, akurat, keberanian dalam menyampaikannya dan perlindungan Tuhan sepenuhnya.
- Kesiapan hati gereja Tuhan dan bangsa Indonesia agar terbuka, menerima, memahami, dan meresponi pesan nubuatan sesuai kehendak Tuhan.
- Kerendahan hati, kerelaan hati, komitmen dan kesatuan hati gereja-gereja Tuhan di seluruh Indonesia untuk melakukan strategi profetik yang Tuhan sampaikan.

Sehingga kehendak Tuhan yang terjadi dan keadaan Indonesia menjadi lebih baik.

Terimakasih dan Tuhan Memberkati.
Diposkan oleh Worship Center Indonesia di 07.39

http://worshipcenterindonesia.blogspot.com/2014/10/permohonan-bantuan-doa.html
Anonymous said…
Saloom, Indonesia akan hancur karena ada penguasa gaib yang dibangkitkan Tuhan untuk menghajar anakNya, ini belum selesai dan belum berakhir, prabowo belum tamat karena kekuatan gaibnya hanya dipatahkan 60%. gejolak oh gejolak, pertama-tama gereja.