Skip to main content

Berkat Terindah


Tahun ini hampir berakhir
Begitu banyak kebahagiaan
Kau berikanBerkat-berkat yang begitu indah
Saat kurenungkan kembali
Aku sungguh bersyukur kepadaMu

Kau berikan keluarga yang baik padaku
Kau berikan sahabat yang setia padaku
Kau berikan alam yang indah dihadapanku
Kau berikan semua yang aku butuhkan

Berkat yang indah
Semuanya indah
Namun hatiku bertanya
Manakah yang terindah

Tuhan..
Yang terindah adalah..
Saat aku terjatuh
Engkau mengangkatku

Yang terindah adalah..
Saat aku sedih
Kau berikan senyuman dibibirku

Yang terindah adalah..
Saat aku menangis
Kau berikan kedamaian dihatiku

Yang terindah dan paling indah adalah..
Bukan saat Kau lepaskan aku dari kesulitanku
Tapi saat aku menghadapi kesulitan
Kau tetap membuatku mengingatMu
Kau tetap membuat bibirku menyebut namaMu
Kau tetap membuatku bernyanyi bagiMu
Kau tetap membuatku memuliakan namaMu
Kau tetap tinggal bersamaku
Dan Kau tidak pernah meninggalkan aku..

Comments