Skip to main content

Setiap Langkah


Tuhan..
Sekian lama aku mengikutMu
Setiap langkah kupandang jalanMu
Setiap hari aku bersamaMu
Setiap detik aku mengingatMu
Kurasakan kasihMu
Saat Kau gengam tanganku
Kurasakan kesejukan
Saat Kau sentuh hatiKu

Saat yang indah kulalui bersamaMu
Kebahagiaan Kau berikan padaku
Semua indah dimataku
Sampai pada saatnya aku bersamaMu

Namun kiniKetika aku terjatuh
Kau hilang dari hadapanKu
GenggamanMu Kau lepaskan
Hatiku tak lagi tersentuh

Aku terkejut
Karena Kau masih disisiku
Ketika aku terjatuh
Kau pegang diriku
Agar aku tak terantuk pada dosa didepanku

Genggamanku Kau lepaskan
Saat aku terjatuh
Namun Kau angkat tubuhku
Agar ku tetap bersamaMu

Hatiku merasa sunyi
Ketika aku terjatuh
Sepi kurasakan
Namun Kau sisipkan sukacita
Karena Kau masih disisiku
Ketika aku terjatuh
Kau pegang diriku
Agar aku tak terantuk pada dosa didepanku

Comments