Skip to main content

Why Have You Chosen Me



Why have You chosen me
Out of million Your child to be
You know all the wrong that I done
Oh how could You pardon me
Forgive my iniquity
To save me give Jesus Your son

But Lord help me be
What You want me to be
Your words I will strive to obey
My life I now give
For You I will live
And walk by Your side all the way

Sebuah lagu dengan syair sederhana untuk memasuki tahun 2002 yang aku dengar didalam gereja, tetapi begitu menyentuh hatiku.. Pernahkah kita bertanya kepada Tuhan mengapa Engkau memilih aku diantara ribuan anak-anakMu yang jauh lebih baik daripada aku? Atau kita hanya mengeluh dan mengatakan Tuhan melupakan aku?


Pernahkah kita berpikir semua perbuatan dosa kita di ketahui olehNya, tetapi Tuhan tetap memilih kita. Pernahkah kita sadari kesabaran Tuhan dalam membentuk kita? Mengampuni dosa kita melalui anakNya yang tunggal Tuhan Yesus..

Pernahkah kita berjanji, memohon pertolongan Tuhan untuk membimbing kita menurut kehendakNya..


Berikanlah hidupmu untuk Tuhan dan berjalanlah disisiNya selalu..
Saat lagu ini dinyanyikan tanpa terasa airmataku tidak dapat kutahan, aku menangis.. Tuhan memilih aku, membawa aku keluar dari lumpur yang mengotori tubuhku.. Dahulu aku berteriak "Tuhan mengapa Engkau tidak mendengarkan aku, begitu besarkah dosaku..??", tetapi kini aku berkata "Tuhan mengapa begitu besar yang Kau berikan padaku, sedangkan aku belum berbuat apa-apa untukMu..


Hanya lagu sederhana ini, namun terus bergema didalam hatiku "Tuhan.. aku tidak mengerti mengapa Engkau memilih aku.. namun aku berharap dengan pimpinanMu, aku dapat berbuat sesuatu untukMu.."

Aku tahu apapun yang aku perbuat untukMu tidak akan dapat membalas segala apa yang Kau berikan padaku.. tetapi Tuhan aku tetap ingin melakukan itu.., mampukanlah aku..

Comments